Pages

Lowongan CPNS Universitas Haluoleo

Universitas Haluoleo (Unhalu) Kendari, Sulawesi Tanggara (Sultra), mulai Senin (11/10) membuka lowongan pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk pengangkatan formasi CPNS 2010.


"Hari ini (11/10) kami sudah mulai membuka pendaftaran CPNS untuk Unhalu dan akan berakhir sampai 16 Oktober 2010," kata Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan Unhalu Laode Rafiuddin, di Kendari, Senin.

Ia mengatakan, jatah CPNS Unhalu tahun ini menurun dibanding tahun lalu, yakni hanya 26 orang. Tahun lalu, jatah CPNS Unhalu sebanyak 61 orang.

Kuota 26 CPNS tersebut diperuntukan 10 untuk dosen kualifikasi pascasarjana (S2), 15 tenaga administrasi dari kualifikasi sarjana (S1), dan 1 tenaga administrasi dari kualifikasi diploma.
Formasi CPNS Unhalu untuk tenaga dosen jurusan teknik, farmasi, perikanan, geografi, pendidikan dokter, informatika, dan ilmu hukum.

"Siapapun yang tertarik dan memiliki jurusan seperti yang kami butuhkan, maka dipersilakan untuk mendaftar sesuai formasi yang ada, bertempat di bagian admistrasi Unhalu," ujarnya.

Rafiuddin menekankan agar calon pendaftar CPNS di Unhalu tidak perlu khawatir karena Unhalu memberikan ruang yang objektif bagi pendaftar berdasarkan skoring nilai tes. Berdasarkan jadwal yang ada, tes CPNS Unhalu formasi 2010 akan dilaksanakan pada 27 Oktober 2010. (Ant/OL-5)

0 comments:

ImageHost.org
eXTReMe Tracker